Puri Mansion Apartment, proyek apartement terbaru di Jakarta Barat dari Agung Sedayu Group. Harga jual terbaru Puri Mansion Apartment bisa didapat dengan menghubungi kami agent in-house dibawah ini.

Friday 1 November 2013

Puri Mansion Apartment Terbaru dari Agung Sedayu Group

Setelah sukses dengan penjualan apartemen Taman Anggrek Residence, Agung Sedayu Group kembali meluncurkan pemasaran proyek apartemen terbaru di Jakarta Barat : Puri Mansion Apartment. Mengusung konsep luxurious living concept, Puri Mansion Apartment dijual dengan harga perdana mulai dari Rp. 488 jutaan untuk tipe kamar studio 26 m2.
Puri Mansion Apartment
Design exterior Puri Mansion Apartemen adalah fully glasses sehingga memaksimalkan ruang setiap unit apartemen didalamnya. Lokasi yang sangat strategis dekat dengan kawasan Puri Indah membuat apartemen Puri Mansion Jakarta ini adalah investasi apartemen terbaru di Jakarta Barat yang sangat patut dipertimbangkan.

Peta lokasi Puri Mansion Apartemen
Puri Mansion Apartment akan dibangun dengan konsep mixed used residensial yang mengutamakan kenyaman setiap penghuninya. Dilihat dari 51 fasilitas super lengkap didalam kawasannya yang pasti akan memanjakan pemilik apartemen Puri Mansion yang tinggal.

Site plan Puri Mansion Apartment dengan 51 fasilitas lengkap didalamnya.
Dalam area Puri Mansion Apartment akan memiliki 4 tower apartemen dan 3 kompleks town houses.
Puri Mansion Apartment aerial view
Puri Mansion Apartemen street level view.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Puri Mansion Apartment Jakarta Barat - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai Puri Mansion Apartment. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.